Wajah yang Kusam


Pertanyaan:

As salaam alykum!
Saya mempunyai masalah dengan wajah saya yang sangat kusam dan kering. Adakah sesuatu yang dapat saya lakukan agar dapat membuatnya lebih bersinar atau adakah sesuatu yang dapat say abaca agar saya mempunyai nuur di wajah saya?
Terima kasih!
wa alykum salaam.

Jawaban:

wa `alaykum salam,

Lihatlah artikel berjudul “How to gain Nur on the face“.

Staff

http://eshaykh.com/health-family/dull-face/

Bagaimana untuk Mendapatkan Wajah yang Bercahaya?

· English

· Français

Posted on February 24, 2011 by Shaykh Gibril Fouad Haddad

Pertanyaan:

Asalamualaikam Sayyidi,

Ya Sayedi ajarkanlah kami cara untuk mendapatkan nur, cahaya di wajah kami, adakah doa atau amalan tertentu? Jazakallah ya Sayedi
Syukran untuk waktunya. Fi amanallah khair

Jawaban:

`Alaykum as-Salam,

Diriwayatkan bahwa `amal yang memberikan efek tersebut adalah qiyam al-layl dan doanya adalah dengan memperbanyak selawat.

Hajj Gibril Haddad

http://eshaykh.com/sufism/how-to-gain-nur-on-the-face/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar