Permohonan Doa


Permohonan:

al Salam u alaikum ya Syekh, saya telah menikah selama 4 tahun, dan saya sedang mengajukan lamaran pekerjaan karena pekerjaan sekarang hanyalah sementara, tetapi masalahnya adalah kadang-kadang saya tidak bisa lulus dari ujian. Adakah doa agar saya bisa lulus dan juga untuk mendapatkan SIM (untuk mengemudi). Saya sudah melakukan salat dan berdoa, bahkan memberikan sedekah, tetapi tampaknya jalan bagi saya tidak mudah, bahkan saya pernah bermimpi diserang oleh laba-laba dan saya menarik rambut dari bibir saya, saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan. Saya berpikir apakah ini sebauh nazar atau ada yang berniat jahat terhadap saya atau apakah ini sebuah ujian dari Allah? Semoga Allah memberkatimu, tolonglah saya.

Tanggapan:

wa `alaykum salam,

Insya-Allah Mawlana Syekh Hisyam Kabbani akan berdoa untuk Anda. Teruskan untuk memberi sedekah walaupun sedikit, dan jagalah wudu Anda sebaik-baiknya, serta bacalah hasbunallah wa ni`ama ‘l-wakiil 100x setiap hari.

Jangan putus asa, terimalah pekerjaan apa saya, walaupun itu pekerjaan rendahan atau pekerjaan kasar. Sebagaimana yang diterangkan oleh Syekh Hisyam Kabbani, ketika Allah melihat hamba-Nya bertawakal dan menerima rezeki yang Dia kirimkan dan kemudian bersyukur, Dia akan mengirimkan lebih banyak lagi, insya-Allah.

Taher Siddiqui

http://eshaykh.com/prayer_request/help-5/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar