Zikir untuk Pecinta


Pertanyaan:

Assalamualaikum

salam sejahtera ahmaba haturkan untuk para syaikh sekalian, terutama kepada sayyidi syeikh nadzim dan syeikh hisyam

saya kurang lebih baru 1 bulan mengikuti bay’at online

namun ada beberapa hal yg ingin saya tanyakan

1. sebelum saya bay’at, saya telah melakukan dzikir harian dari guru saya yaitu membaca sholawat ummi sebanyak 70x setiap ba’da shalat fardlu dan ditambah 170x selepas shalat isya, dan membaca bismillahirrohmanirohim allohu sebanyak 21x / hari..apakah saya masih boleh meneruskannya ? atau bagaimana baiknya ?

2. setiap malam jum’at ba’da maghrib, saya selalu ( insya Alloh ) membaca manaqib syeikh Abdul Qodir Jaelani yg disusun oleh syeikh jauhari umar pasuruan, apakah itu juga masih diperbolehkan atau musti dihentikan ? jika masih diperbolehkan..apakah boleh saya menambahkan hadiah ( ibda )ke syeikh nadzim haqqoni serta syeikh hisyam kabbani kedalamnya ? atau bagaimana seharusnya ?

terima kasih sebelumnya

Jawaban:

wa `alaykum salam,

Lanjutkan apa yang Anda lakukan dan lakukan ihda seperti yang Anda katakan. Semoga Allah menambahkan keberkahan bagi Anda.

Hajj Gibril Haddad

http://eshaykh.com/sufism/zikir-untuk-pecinta/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar