Permohonan Doa untuk Kemudahan Urusan Imigrasi

Permohonan:

Asalaamulakum

Nama saya adalah [privat], saya adalah seorang Muslim Cina yang tinggal di London. Saya menikah tahun lalu di bulan September dan saya kini sedang mengurus visa untuk istri saya yang berada di Cina untuk tinggal bersama saya. Saya akan pergi ke pengadilan untuk memperjuangkan hak tinggal bagi istri saya pada tanggal 26 Oktober 2011. Mohon doanya agar kami bisa tinggal bersama pada akhirnya, insya Allah. Insya Allah kami akan diberkati dengan anak-anak yang beragama Islam.

WS

Tanggapan:

wa `alaykum salam,

Amin untuk doa Anda, insya Allah Mawlana Syekh Hisyam akan berdoa untuk Anda. Kami merekomendasikan agar Anda membaca HasbunAllah wa Ni`ma ‘l-Wakiil 100 kali dan Ya Fattah 100 kali untuk membuka jalan bagi agar transisi ini berjalan lancar.

Abdul Shakur

http://eshaykh.com/prayer_request/immigration-prayer-for-my-wife-ishallah/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar