Sosok yang Misterius

Pertanyaan:

786

As Salaam Alaykum

Kadang-kadang saya memasak di dapur dan saya merasakan suatu kehadiran di sana, di pintu dan ia melihat pada saya. Ketika saya melihatnya, seolah-olah ada seseorang di sana dan kemudian pergi, sepertinya saya melihat suatu sosok, sebuah siluet, sebuah bayangan yang berkelebat pergi. Yang terlintas di benak saya adalah bahwa ini adalah makhluk spiritual (wali atau jin) yang menjaga saya, menolong dan melindungi. Saya berharap demikian, jadi dengan rendah hati saya bertanya, khususnya kepada Syekh Hisyam, siapakah sosok ini?

Jawaban:

wa ‘alaykum salam,

Ini adalah seseorang dari awliyaullah yang telah ditugaskan untuk melindungi Anda. Itu adalah makhluk spiritual, seorang penjaga. Jadi, alhamdulillah teruslah ucapkan 100x, syukran lillah karena Allah (swt) melindungi Anda.

Syekh Muhammad Hisyam Kabbani

http://eshaykh.com/sufism/misterious-figure/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar