Mimpi yang Terlupakan

Mimpi:

Aslmz, saya ingin tahu kira-kita apa yang menyebabkan seseorang melupakan mimpinya? Apakah ada alasan tertentu atau apakah itu terjadi secara alami karena manusia adalah pelupa? Saya tidak biasa lupa, tetapi dua hari belakangan ini saya tidak dapat mengingat mimpi saya dan itu sedikit mengganggu saya, karena saya pikir itu bisa merupakan suatu tanda atau sesuatu yang ingin saya ketahui. Jadi saya ingin tahu apa alasan untuk ini?

Interpretasi:

wa `alaykum salam,

Tidak semua mimpi adalah visi yang sesungguhnya. Beberapa di antaranya bukan apa-apa dan itu terjadi karena stres atau kekhawatiran yang kita alami sehari-hari. Beberapa mimpi juga diinspirasikan oleh Setan dan wakil-wakilnya. Dalam kasus seperti itu, tidak mengingat setiap mimpi kita adalah rahmat. Allah Maha Mengetahui.

Ali Elsayed

http://eshaykh.com/dreams/forgetting-dreams/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar