Jin?


Pertanyaan:

Aslamwalaykum

Saya menanyakan pertanyaan ini karena saudara saya diganggu oleh jin dan tanggapannya adalah untuk membacakan Surat Fatihah dan meniupkan di sekelilingnya, saya juga menempelkan tawiz Grandsyekh di seluruh rumah, sejauh ini jin itu tidak nampak lagi di dalam rumah, tetapi saudara saya melihatnya berkeliaran di luar rumah di sekeliling halaman, ada yang putih yang tidak menakutkan dan ada pula yang hitam yang membuatnya sangat takut, dan ia hanya melihatnya di malam hari. Apakah yang terjadi? Mohon penjelasannya dan mohon maaf atas perilaku saya.

Jawaban:

Wa `alaykum salam,

Beberapa jin, mereka mempunyai tempat-tempat yang mereka sukai untuk tinggal. Mereka tidak berbahaya dan setiap saat mereka berkeliaran di halaman, ucapkanlah, a’udzu billah mina ‘sy-syaytani ‘r-rajiim Bismillahi ‘r-Rahmani ‘r-Rahiim. Mereka tidak akan melukainya. Mereka akan menghilang dan tidak akan membuatnya takut. Jika ia mengucapkan 100x a’udzu billah mina ‘sy-syaytani ‘r-rajiim Bismillahi ‘r-Rahmani ‘r-Rahiim , dan kemudian meniupkannya ke halaman, mereka akan pergi dari tempat itu. Juga, tidak perlu baginya untuk pergi ke kebun di malam hari.

Syekh Muhammad Hisyam Kabbani

http://eshaykh.com/doctrine/jinns-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar