Mimpi Bertemu Setan

Mimpi:

Salaam.. Mimpi pertama saya adalah bahwa saya dan keluarga sedang berada di sebuah tempat di mana di sana ada dua jalan. Saya dan saudara saya mengambil jalur di mana ada batu-batu di lantai di mana setan sedang… saya ingat ketika mengatakan, ‘Kita akan mengambil jalur ini untuk mengalahkan setan.’ Setelah berada di jalur ini setan mengikuti kami dan ia sangat senang?

Mimpi kedua adalah bahwa saya, ibu saya dan teman-teman pergi ke kota. Ibu saya lalu berjalan-jalan, atau saya pikir saya kehilangan beliau, dan sudah tiga hari beliau belum kembali dan tidak ada kabar dari polisi mengenai beliau dan kami semua menangis. Kami tidak tahu apakah beliau masih hidup atau tidak? Dalam kenyataannya, ibu saya sedang menderita kanker stadium akhir dan sedang berjuang melawannya. Mohon penjelasannya segera. jazakallah

Interpretasi:

audzu billah mina ‘sy-shaythani ‘r-rajiim,

Bismillahi ‘r-Rahmani ‘r-Rahiim,

wa `alaykum salam,

Mimpi ini menandakan bahwa Anda tidak bisa berusaha mengalahkan Setan sendirian sebagaimana yang Anda pikirkan, yaitu dengan melawannya langsung, namun sebaiknya Anda mencari jalur yang akan membawa anda lebih dekat kepada Allah dan Nabi (s) melalui para Awliyaullah. Teruskan untuk meminta syafaat Nabi (s), untuk membantu Anda mengatasi masalah Anda. Pada mimpi kedua, itu berarti bahwa jika Anda memegang jalan tawasul dengan Nabi (s), Anda akan mengetahui bahwa ibu Amda berada dalam perlindungan dari dunia dan akhirat dan Anda tidak akan merasa takut ‘kehilangannya’. Insya-Allah.

Wa’Allahu a`lam.

Kamau Ayyubi

http://eshaykh.com/dreams/about-shaytan/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar