Masalah dengan Salat

Pertanyaan:

Assalaamu Alaykum,

Saya adalah seorang pria Muslim yang telah menikah dan berusia hampir tiga puluh tahun. Saya terlahir sebagai Muslim dan saya mempunyai niat untuk menjadi seorang Muslim yang baik, hari demi hari. Namun demikian, saya mengabaikan salat 5 waktu saya, meskipun pada saat yang sama saya berusaha untuk memenuhi kewajiban Islami saya yang lain (puasa, zakat, dsb…) Apakah ada doa atau salat khusus agar saya dapat mempertebal keimanan dan membangkitkan motivasi saya untuk melakukan salat harian saya?

Syukran
Jazaakalahu Khayran

Jawaban:

wa `alaykum salam,

Insya-Allah Mawlana Syekh Muhammad Hisyam Kabbani akan berdoa untuk Anda. Saya menyarankan diri saya dan juga Anda untuk membayar $5.00 sebagai sedekah untuk setiap salat yang telah dilewatkan. Anda akan segera melihat bahwa ego Anda lebih suka melakukan salat daripada membayar zakat.

Taher Siddiqui

http://eshaykh.com/ibadat-worship/salat-prayer/problems-with-prayer/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar