Doa Tawasul untuk Segala Hajat

Permohonan:

Asalamalaikum,
Saya berumur 25 tahun dan sebentar lagi 26. Saya ingin menikah dan mempunyai anak. Mohon doanya, karena saya ingin pendamping yang bukan hanya baik bagi agama saya, tetapi juga baik untuk dunia dan akhirat. Saya berdoa di bulan Ramadan dan insya Allah, saya berharap Allah akan segera memberkati saya dengan seorang pendamping terbaik. Saya sangat menghargai doa yang diberikan untuk saya dan mohon nasihatnya. Terima kasih!

Tanggapan:

audzu billah mina ‘sy-syaythani ‘r-rajiim,

Bismillahi ‘r-Rahmani ‘r-Rahiim,

wa `alaykum salam,

Kami meminta kepada Mawlan Syekh Hisyam untuk mendoakan yang terbaik bagi Anda. Gunakan doa berikut ini sekali atau tujuh kali untuk hajat Anda, insya Allah itu akan terpenuhi.

Allaahumma innii as-aluka wa atawajjahu ilayka bi nabiyyika Muhammad SAW, Nabiyy-ur Rahmah. Ya Muhammad SAW, innii atawajjahu bika ila rabbii fii haajatii hadzihi... (sebutkan hajatnya di sini!) li tuqdha lii, Allaahumma fa syaffi`hu fiyya

Allaahumma Ya Allah, aku memohon pada-Mu dan menghadap-Mu bersama Nabi-Mu Muhammad SAW, Nabi (pembawa) Rahmat, Ya Muhammad SAW, bersamamu aku menghadap Tuhan mengenai hajatku ini. Allaahumma Ya Allah, perkenankanlah agar beliau menjadi perantara bagiku.

http://www.naqshbandi.org/adab/tawassul_dua.pdf

Dr. Karim Tourk

http://eshaykh.com/prayer_request/marriage-purposes/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar