Sindrom Kelelahan Kronis

Permohonan:

assalamulakum, nama saya adalah [privat], dengan kerendahan hati, saya mohon agar Syekh Hisyam mendoakan saya, saya menderita sindrom kelelahan yang kronis selama 9 tahun, saya berusaha untuk mengikuti nasihat yang diberikan ketika saya mengajukan permohonan doa sebelumnya. Tetapi kondisi saya masih sama, saya ingat untuk membaca hasbunallah rabunallah , juga selawat dan syukrlilah dan zikir lainnya, juga untuk menggunakan wudu sebagai energi. Saat ini saya tidak mampu untuk bekerja, sekolah atau menikah, karena kondisi sakit saya ini. Mohon doanya agar Allah meningkatkan ingatan saya terhadap kematian dan kehidupan setelah mati dan agar Allah membukakan kalbu saya untuk Islam, seperti wali di dalam kisah Ashabul Kahfi sehingga kalbu saya selalu menyerap cinta-Nya dan saya tidak peduli dengan rasa sakita saya atau apa yang orang katakan tentang diri saya.

Tanggapan:

wa `alaykum salam,

Setiap hari, ambil secangkir air panas di pagi hari, dan masukkan 2-3 sendok teh madu pada saat Zhuhur. Lalu setiap waktu salat ambil lagi dosis yang sama (1 cangkir), dan maka kekuatan dan energi Anda akan kembali dan Anda akan menjadi sehat, insya-Allah.

Syekh Muhammad Hisyam Kabbani

http://eshaykh.com/health-family/continuous-cfs/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar