Mimpi: Pendarahan di Dada

Mimpi:

Assalamalekum
Saya membuka pintu, saya melihat seseorang datang, kemudian tiba-tiba dadanya mulai berdarah… saya pikir saya bisa menolongnya, karena saya mengetahui tentang napas buatan. Ketika saya melihat lukanya, saya juga melihat ayah saya dengan dada yang juga berdarah. Saya merasa khawatir dan saya pikir orang itu akan baik-baik saja, jadi saya berpaling mengurusi ayah saya. Saya mulai menekan dada ayah saya lalu membawanya ke rumah sakit. Saya menangis, karena tidak ingin ayah saya meninggal. Ayah saya tersenyum dan mengatakan bahwa ia akan membaik. Setelah ke rumah sakit, saya melihat ayah saya berjalan dengan baik, tidak ada pendarahan lagi. Ia mengatakan bahwa dokter telah melihatnya dan ia sudah sehat sekarang.

Interpretasi:

wa `alaykum salam

Darah yang terlihat di dalam mimpi membuat mimpi itu menjadi tidak berlaku dan tidak bisa ditakwilkan.

Shaykh Muhammad Hisham Kabbani

http://eshaykh.com/dreams/bleeding-chest/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar