Mimpi: Memenangkan Pemilihan dengan Madad


Mimpi:

Saya bermimpi ada suatu pemilihan ketua dari suatu perkumpulan dan di sana ada dua kandidat, di mana saya adalah salah satunya. Saya tidak berharap untuk terpilih, tetapi saya berdoa di dalam hati, “Madad ya Mawlana Syekh Nazim, mohon gunakan jiwa ini untuk menjalankan petunjukmu untuk mencapai keridaan Allah dan Rasulullah (s), setelah itu hati saya merasa lega. Beberapa saat kemudian ada seseorang yang memakai busana serba putih dan dengan turban putih, dan kemudian diumumkan hasilnya bahwa saya yang terpilih, saya sangat terkejut dan mengatakan,” ALHAMDULILLAH kemudian semua yang hadir memberi selamat, saya tidak berhenti mengucapkan selawat dan setelah acaranya selesai saya segera berwudu, tetapi ada seorang Syekh yang memanggil saya dan mengundang saya untuk bergabung dengan jemaah lainnya. Bolehkah saya tahu apa makna mimpi ini?

Interpretasi:

audzu billah mina ‘sy-syaytani ‘r-rajiim,

Bismillahi ‘r-Rahmani ‘r-Rahiim,

Jagalah cinta Anda dan pengkhidmatan Anda kepada Allah (swt), kepada Nabi (s) dan para awliyaullah. Jangan meminta posisi atau jabatan pemimpin karena itu mempunyai tanggung jawab yang berat.

Dr. Karim Tourk

http://eshaykh.com/dreams/winning-election-with-madad/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar