Bacaan Senin Kedua Dalail al Khayrat


Mimpi:
AsSalamu Alaykum,
Dua bulan sebelum Ibu saya meninggal dunia, saya mengirimkan MP3 Dalailul
Khairat dan kopi The Chanting of the Mystic Heart (Zikir Khatm Khwajagan). Ia
biasanya mendengarkan keduanya. Sebulan yang lalu, di dalam mimpi saya, saya
mendengar seseorang membaca Bacaan Senin Kedua dari Dalailul Khairat. Saya
masuk ke rumah Ibu saya dan saya menyadari bahwa Ibu sayalah yang membaca bagian tersebut di rumahnya. Saya berkata kepadanya, “Jadi itu Ibu?” Ia bertanya pada saya apakah saya mempunyai buku Dalailul Khairat dan saya mengatakan “ya”. Kemudian ia berkata itu bagus bila kita mempunyai buku tersebut. Kemudian saya berkata kepadanya bahwa buku itu mempunyai banyak rahasia dan banyak awliya yang menggunakannya. Dapatkah Anda membantu saya memahami mimpi ini?
Terima kasih banyak!

Interpretasi:
wa `alaykum salam,
Ini merupakan perjumpaan nyata dengan roh Ibu Anda dan ia mengatakan kepada Anda bahwa ia telah diterima di dalam perkumpulan para awliya karena kebiasaannya mendengarkan bacaan Dala’il al-Khayrat, dan menganjurkan kepada Anda untuk melakukan hal yang sama.
w ‘Allahu`alam,

Taher Siddiqui
http://www.eshaykh.com/dreams/second-monday-of-dalailul-khairat/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar