Tunjukanlah Takdir Saya

Permohonan:

Selam elek
Semoga Allah memberkati Sultan, wahai Syekh yang terhormat.

Saya merasa hampa. Saya perlu mengisinya. Apakah takdir hakiki diri saya? Tolong katakan, kalau tidak bagaimana saya dapat melihat atau mengetahuinya? Tolong tunjukan jalanku. Saya juga tidak merasa tersambung kepada Syekh Nazim. Apakah saya melakukan suatu kesalahan? Mohon katakan kepada saya. Saya ingin mengunjungimu berdua, tetapi saya tidak mempunyai kesempatan. Apakah saya masih mendapat manfaat, karena saya ingin sekali berada di dekatmu dan ketika saya menyaksikan Sufilive, apakah saya mendapat pahala dan fiaz seolah-olah saya beradad di sana bersama Syekh? Saya merasa iri karena saya ingin berada di sana juga. Saya membatalkan puasa saya bertahun-tahun yang lalu dan melakukan dosa besar. Bagaimana saya dapat menebusnya? Saya tidak punya uang dan seringkali sakit. Mohon doanya untuk pengampunan saya. Semoga Allah memberkatimu.

Tanggapan:

wa `alaykum salam,

Jangan khawatir, Anda tersambung.

Syekh Muhammad Hisyam Kabbani

http://eshaykh.com/prayer_request/to-shaykh-hisham-show-me-my-destiny/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar