Mimpi Melihat Wajah yang Tidak Asing

Mimpi:

Salam wa aleykum,

Semoga Allah memberkati Anda dengan segala upaya Anda. Beberapa bulan sebelumnya, saya terbagung dari tidur dan hal terakhir yang saya lihat di dalam mimpi saya adalah seorang pria yang memandang diri saya. Ia tidak mengenakan busana Muslim, saya pikir ia adalah orang barat. Janggutnya sangat pendek, dan ia mempunyai rambut putih keabu-abuan. Yang saya ingat dengan jelas adalah bahwa ia mempunyai mata biru, masyAllah. Ia hanya memandangi diri saya, kemudian saya terbangun.

Jazak Allah wa khairan

Interpretasi:

wa ‘alaykum salam,

Mungkin itu adalah salah satu Ahl al-Nawba, salah satu wali yang dikirim untuk melaksanakan tugasnya mengawasi setiap orang di bumi, jadi sebagaimana yang diinformasikan oleh Mawlana Syekh Muhammad Hisyam Kabbani dari Grandsyekh `Abdullah al-Fa’iz ad-Daghestani (q), bahwa tidak ada seorang pun di dunia ini yang tidak dilewati oleh seorang wali dalam 24 jam, di mana ia akan memandang matanya dan menghilangkan dosa-dosa dan beban-bebannya. dan Allah Maha Mengetahui.

Taher Siddiqui

http://eshaykh.com/dreams/familiar-face/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar