Merasakan Koneksi Spiritual yang Menurun

Pertanyaan:

aslamu alaikum semoga Allah memanjangkan umurmu wahai Sayyidi dan mengaruniaimu dengan jannah dan semoga Allah memanjangkan umur Syekh Nazim Sultan Awliya dan agar dikaruniai jannah. Pertanyaan saya adalah bahwa baru-baru ini saya bermimpi bahwa hubungan spiritual saya dengan Mawlana menjadi menurun dan sepertinya saya telah melakukan suatu kesalahan. Saya melakukan zikir saya setiap hari, namun tetap saja saya kehilangan koneksi tersebut, tolonglah wahai waliullah, mohon maafkan dosa-dosa kami, jazukullah

Jawaban:

wa `alaykum salam,

Insya-Allah Mawlana Syekh Muhammad Hisyam Kabbani akan berdoa untuk Anda. Kita selalu melakukan kesalahan, baik disadari atau tidak. Ketika Anda mengalami peningkatan level spiritual, Anda mulai menyadarinya dan itu adalah proses penyucian diri. Kita mulai merenungkan kehidupan kita dengan segala kesalahan kita, lalu mulai memohon ampunan dan tobat dari setiap kesalahan itu, semoga Allah memudahkan kita. Hal itu lebih baik daripada menunggu hingga kita dikubur di bawah tanah, seperti yang dikatakan oleh Mawlana Syekh Muhammad Hisyam Kabbani dari Grandsyekh `Abdullah al-Fa’iz ad-Daghestani (q) “pertobatan (di alam kubur) adalah 70.000 kali lebih berat daripada di dalam kehidupan ini.” Dan Allah Maha Mengetahui.

Taher Siddiqui

http://eshaykh.com/sufism/please-answerd-by-shaykh-hisham/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar