Bebaskan Jazirah Arab

Pertanyaan:

Assalamlaikum,
Baru-baru ini saya baru pulang dari umrah dan ziarah dan melihat Wahabi di mana-mana melakukan penyimpangan terhadap literatur sunni dan membagi-bagikan materi mereka baik lewat tulisan, audio dan video kepada setiap orang dengan bahasa yang sudah diterjemahkan.

Hal itu sangat melukai saya dan saya berpikir mengapa para syekh dan ulama dari kalangan sunni kita tidak melakukan apa-apa secara global untuk menyelamatkan umat ini dari penyimpangan dan membebaskan Saudi Arabia dari cengkraman Setan Wahabi? Mohon maafkan saya jika saya tidak bisa menjaga adab saya.

Jawaban:

wa `alaykum salam,

Alhamdulillah para masyaikh kita telah berjuang keras melakukan pekerjaan mereka seberat-beratnya, pada setiap level, baik yang terlihat maupun tidak, baik secara lokal maupun global, untuk mengekspos ideologi mereka yang palsu dan untuk membangkitkan Islam Sunni Klasik yang sejati dengan kepercayaan tradisional terhadap Sufisme, awliyaullah, syafa`ah, tawassul, mawlid, ziyarah dan taqlid di mana selama dua abad kaum Wahabi berusaha untuk memberantasnya.

Lebih lanjut, lihatlah sunnah.org dan islamicsupremecouncil.org untuk kegiatan-kegiatan dan publikasi-publikasi yang dikeluarkan; lihat pula sufilive.com untuk melihat ceramah para masyaikh kita mengenai mereka, khususnya Serial berjudul: “Oh Ulama Salafi dan Wahabi“.

Taher Siddiqui

http://eshaykh.com/doctrine/please-free-jazeerat-ul-arab/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar