Mimpi berada di Masjid Nabi (s)



Mimpi:
Assalam Alaykoum,
Saya bermimpi bahwa saya berada dalam Masjid Nabi (s) dan dalam waktu salat.  Saya pastikan bahwa saya mendapat tempat yang dekat dengan pintu dan saya juga memastikan bahwa saya memilih tempat di mana ketika salat punggung saya tidak menghadap makam Nabi (s).  Saya kemudian menyadari bahwa ketika saya melakukan umrah, saya lupa untuk mencukur rambut saya setelah sai.  Lalu saya berkata bahwa saya akan melakukan umrah lagi mulai dari Madinah ke Mekah sebagai penggantinya.
JazakAllah

Interpretasi:
A`udzu billahi min asy-syaythan ir-rajiim
Bismillahi ‘r-Rahmani ‘r-Rahiim
Wa alaykum salam,

Mimpi ini dapat berarti bahwa Anda mungkin memiliki kekhawatiran yang berlebihan, dan untuk menghindarinya, lakukanlah zikirnya Nabi Yunus (alayhi s-Salaam): “La ilaaha il- la anta Subhanaka in- nii kuntu mina zh-Zhalimiin”
Minimal 300 kali sehari, In sya’Allah akan terjadi perubahan. Dan Allah Maha Mengetahui.

Yassir Chadly

Tidak ada komentar:

Posting Komentar