Permohonan Doa: Memerlukan Izin untuk Mengganti Pekerjaan



Pertanyaan:
Assalamualaykum,
Semoga Allah mengangkatmu ke maqam yang lebih tinggi dan semoga Allah menjaga kita semua di bawah payung Mawlana Shaikh Nazim q.s. dan Mawlana Shaikh Hisham q.s.

Pekerjaan saya sekarang tidak dapat dipertahankan karena kondisi ekonomi kami, dan banyak rekan kerja saya yang telah pensiun tanpa mendapat pekerjaan baru terlebih dahulu.  Saya mohon izinmu, doa agar saya mendapatkan pekerjaan baru secepatnya.  Saya telah beberapa kali dipanggil untuk wawancara, tetapi sampai sekarang belum ada panggilan lagi. Saya merasa sangat tertekan, dan saya merasa saya tidak dapat bekerja di sini lagi dan itu mempengaruhi kehidupan saya.  Saya sungguh memerlukan dukungan dan perlindunganmu.  Mohon doanya agar saya mendapat pekerjaan yang baru secepatnya.
Terima kasih banyak.
Assalamualaykum.

Tanggapan:
Insya-Allah Mawlana Syekh Hisyam Kabbani akan berdoa untuk Anda.
Bacalah setiap hari: Allahuma yassir lii amrii wa farrij lii karbii wa sahil
lii kulli `asiir wa baarik lii fii rizqii w ‘akfinii syarr azh-zhalimiin.

Taher Siddiqui

Tidak ada komentar:

Posting Komentar