Shalawat Syarifah



Pertanyaan:
Assalamoalkum Hazrat Sahab,
Saya bertanya mengenai pembukaan level kalbu dan Anda memberikan jawaban detail tetapi saya tidak tahu tentang Shalawat Syarifah.  Seperti apakah shalwat yang Anda katakan agar dibaca sebanyak 100 kali?  Saya bukan murid dari seorang Syekh, dapatkah saya tetap membaca wazifa ini untuk membuka tingkatan dalam kalbu saya?
JazakAllah

Jawaban:
Wa `alaykum salam,
Ya, Anda boleh melakukannya.  Yang dimaksud Shalawat Syarifah di sini adalah:  Allahuma shalli `alaa Sayyidina Muhammad wa `alaa aali Muhammad wa sallim.
Itu akan lebih efektif untuk membukakan kalbu jika Anda telah berbay’at.  Bay’at secara online dapat dilakukan melalui link berikut: http://www.naqshbandi.org/about/baya.htm.

Taher Siddiqui

Tidak ada komentar:

Posting Komentar