Lathaif Terbuka tetapi Jin dan Muwakil yang Mengambil Kendali



Pertanyaan:
Asalam o Alaykum kepada semua Syekh,
Seorang amil berkata kepada saya bahwa saya kemasukan jin karena terlalu banyak melakukan tasbih.  Keenam lathaif saya terbuka tetapi masing-masing dirasupi oleh jinnat dan mwakilat, jadi ia membuat saya berhenti membaca atau melakukan amalan lain, selain dari wirid harian dan duruud sebanyak 20-30 ribu per hari yang saya lakukan tanpa kesulitan apapun.  Mohon petunjukknya bagaimana semua zikir saya ini dibajak oleh jinnat ini.  Karena saya murid Syekh Nazim, mohon bantuan dan bimbingannya.   Jazakallah

Jawaban:
Wa `alaykum salam,
Jangan bertanya kepada orang lain kecuali perwakilan Mawlana Syekh Muhammad Nazim al-Haqqani yang telah diberi otoritas.  Anda tidak bisa dibajak di bawah perlindungan Mawlana Syekh, tetapi bila Anda melakukan zikir yang berlebihan tanpa mendapat izin, Anda dapat mengalami sesuatu yang memberatkan.

Taher Siddiqui

Tidak ada komentar:

Posting Komentar