Perlu Izin atau Tidak?


Posted on April 14, 2013 by Yusuf Hussain

Pertanyaan:
Asalamoalykum!
Apakah setiap orang memerlukan izin untuk membaca doa atau Surat tertentu atau dapatkah dibaca kapan saja untuk perlindungan bagi saya terhadap sihir/Setan/kecelakaan?  Saya biasa membaca Daruud-e-Ibrahimi, Daruud-e-Mahi, Daruud-e-Paak,  Ayatulkursi dan Dua-e-Mustajaab, beberapa kali setiap hari.  Jika saya perlu izin, mohon agar saya diberikan izin dan mohon doanya untuk keluarga saya dan untuk saya agar berhasil dalam karier saya.

Jawaban:
Wa alaikum as salaam,
Secara umum, Anda tidak memerlukan izin untuk membaca Quran atau Shalawat. Namun demikian jika Anda mempunyai masalah khusus terkait sihir yang ingin Anda tanyakan, barangkali ada resep yang lebih tepat untuk itu.  Dan Allah Maha Mengetahui.

Yusuf Hussain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar