Mengharapkan agar pernikahan seseorang gagal adalah sebuah dosa besar



Permohonan:
Assalaam o alaikum,
Pertama saya ingin mohon doanya.  Alhamdulillah saya telah melakukan salat 5 waktu.  Saya menyukai seorang pria tetapi keluarganya menikahkannya dengan kerabatnya meskipun ia menolaknya.  Saya tidak lagi berhubungan dengannya.  Sebelum ia menikah, yaitu tahun lalu, saya melakukan istikharah dan perasaan saya adalah positif untuk menikah dengannya, hal itu juga terjadi melalui mimpi.  Saya bermimpi berdiri di depan khaana Ka’abah dan berdoa agar kami menikah.  Pernikahannya tidak berjalan dengan baik karena beberapa hal.  Saya masih mempunyai perasaan terhadapnya dan kami ingin menikah.  Saya bingung dan gelisah dengan situasi ini, mohon petunjuknya. Jazak Allah

Tanggapan:
Alaykum Salam,
Mengharapkan agar pernikahan seseorang gagal adalah sebuah dosa besar.  Yang terbaik adalah melanjutkan hidup Anda dan Allah akan mengirimkan suami yang baik untuk Anda, insya Allah; kecuali bila ia dapat menjadikan Anda sebagai istri keduanya.

Hajj Gibril Haddad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar