Takut terhadap Jin


Pertanyaan:
Asalamualikam
Saya ingin bertanya bagaimana menghilangkan ketakutan terhadap apapun kecuali kepada Allah (SWT). Kadang-kadang saya takut terhadap jin dan roh jahat karena kadang-kadang saya menonton kisah nyata tentang jin dan roh jahat di televisi dan ini membuat saya takut setelah saya menontonya.
Asalamualaikam

Jawaban:

wa `alaykum salam,
Pertama-tama, apa yang Anda katakan tentang kisah nyata di TV adalah tidak
benar. Ini hanyalah kisah ala Hollywood. Beberapa program mengatakan “rumah berhantu” dan mereka menyewa orang untuk meletakkan segala macam peralatan, mesin dan alat-alat pendengaran. Ini semua adalah sampah, hanya untuk mengambil uang Anda dan membuat film.

Jin itu ada dan jin tidak mempunyai izin untuk menyakiti manusia kecuali atas izin dari Sultan Jin. Sultan Jin tidak akan memberi izin tanpa mendatangi Sultan al-Awliya dan meminta izin darinya. Jadi Jin Muslim tidak diperkenankan untuk menyakiti Muslim lainnya. Sekarang sepanjang ilmu hitam terkait, ada orang-orang yang mempraktikkan ilmu hitam. Mungkin itu yang membuat Anda takut atau membayangkan bahwa mereka adalah jin. Jin Mukmin, jika namanya adalah mukmin, ia tidak dapat menyakiti. Tetapi jin non-Mukmin dapat terlibat dalam ilmu hitam dan mereka dapat menyakiti. Tetapi mereka tidak dapat menyakiti tanpa izin dari Sultan Jin. Jadi ingatlah ini baik-baik. Jika Anda takut, bacalah Suratal-Jinn setiap hari sebelum tidur dan itu akan menghilangkan ketakutan itu.

Syekh Muhammad Hisyam Kabbani
http://www.eshaykh.com/doctrine/fear-of-jinns/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar