Perpisahan tanpa Alasan


Permohonan:

Saya telah menikah dengan teman terbaik saya. Kami saling mencintai, tetapi
setelah setahun menikah, ia mulai menjauhi saya dan membenci saya tanpa alasan.


Ia berkata bahwa cintanya sudah padam. Kemudian ia menceraikan saya tanpa
sepengetahuan saya, tala’a ghaiba. Kini, setelah satu tahun enam bulan berpisah
kami tidak lagi banyak bicara dan saya sangat sedih karena saya masih mencintainya, walaupun ia telah menyakiti saya dengan kata-katanya. Saya tidak tahu apa yang terjadi padanya. Ia tidak lagi mencintai saya. Apakah ada doa untuk menolong saya?



Jawaban:
Bacalah:
ya Muqallib al-qulubi wal-abshar 100 kali setiap hari,
ya Daliil al-mutahayyiriin 100 kali setiap hari,
ya Ghiyats al-mustaghitsiin 100 kali setiap hari,
laa hawla wa laa quwatta illa billah 100 kali setiap hari
Allah akan memberi pembukaan untuk Anda.

Syekh Muhammad Hisyam Kabbani
http://www.eshaykh.com/family/separation-without-reason/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar