dalail ul khairath


Pertanyaan:
Asalam Alaikum,
Saya akan berterima kasih bila Anda dapat menolong saya dalam membaca “Dalail ul Khairath“. Saya agak bingung bagaimana membacanya. Ada dua Senin dan saya ingin tahu bagaimana saya membaca kedua Senin tersebut bersama—Bagian Pertama dan Bagian Delapan dalam Senin yang sama, atau Bab Pertama pada minggu pertama dan Bab Delapan pada minggu berikutnya?

Mohon petunjuk.
Terima kasih

Jawaban:

wa `alaykum salam,
Setiap kali membaca Dala’il kita mulai dengan Asmaul Husna dan diikuti oleh Nama-Nama yang Indah dari Nabi (s), lalu segmen mingguan dari Dala’il. Kedua bagian Senin dapat dibaca pada Minggu malam setelah Maghrib dan pada hari Senin siang berturut-turut. Yang terakhir, yaitu Bagian kedua atau ‘Bab Delapan’, dimaksudkan untuk dilanjutkan dengan khatm (penutup) dari Dala’il (Allahumma ighfir li-mu’allifihi...) dan sukses adalah dari Allah.

Hajj Gibril Haddad
http://www.eshaykh.com/sufism/dalail-ul-khairath/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar