Doa Terbaik untuk Ibu Tercinta yang telah Berpulang



Pertanyaan:
Salam,
Sudah 11 hari Ibu saya tercinta berpulang.  Saya mendapat masukan untuk membaca bermacam-macam doa untuk Ibu saya, tetapi kini saya menjadi bingung.  Mohon nasihatnya doa apa yang terbaik untuk Ibu saya agar ia dapat beristirahat dengan tenang dan bahagia, mencapai surga yang tertinggi, insya Allah.  Apakah saya dapat juga membaca doa itu ketika sedang haid?
Terima kasih.

Jawaban:
Alaykum Salam,
Doa yang terbaik adalah yang Anda lakukan dengan hati yang tulus dan Anda dapat membaca doa itu dalam keadaan haid juga.  Doa seorang putri yang saleh akan dikabulkan dan fadilahnya akan sampai kepadanya setiap saat, insya Allah.  Mintalah agar ia berada di dalam `Illiyin, sebagaimana yang digambarkan dalam Surat al-Muthaffifiin.

Hajj Gibril Haddad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar